DABLJUBROTHERS | STYLE IS EVERYTHING | BE YOURSELF | FEEL MORE CONFIDENT | FEEL SATISFIED | JOIN WITH DALJUBROTHERS

Thursday 4 June 2009

Filosofi "Waduk"


Nama gw dicki, tapi tmen-tmen manggil gw dengan nama Waduk. Eits.... jangan parno dulu... panggilan itu adasejarahnya lho.... hmm... dan tolong jangan artikan secara dangkal....

Gini critanya:... (sambil ngambil nafas panjang dan menghembuskannya pelan-
pelan)... Gw kuliah di negeri Gajah.........terjebak di jurusan yang kata cewe2 di
kampus tersebut jurusan yang cowo bgt, jurusan yg belajar gunung api, batu, dll yang berhubungan dengan bumi serta seluruh isinya...... nahh.. jurusan tsb ada himpunan..namanya Gea (Dewi Bumi artinya)..isinya adalah sekumpulan orang2 yg ngerasa berhimpun itu penting dan bnyk keuntungannya (kata yg Gea bgt..siapa?panggil saja si MO_Y_T)........

gw masuk sbg angk 2000,dan jadi Gea dgn cara yg sangatlah mudah tapi menyebalkan...)......cacian dan hinaan jd santapan sehari2 klo qta ke himp di awal2 jd Gea.... Seiring waktu berjalan, gw jd Gea bgt...lumayan paling aktif lah ikut acara himp...dan kenal ama yang tua2...sebagian orang seh nganggep suatu kebanggaan tiada tara.... nahh.......sebagian besar cacian dan makian dilakukan melalui media yang dinamakan Bukom (Buku Komunikasi)...

pokonamah ateul mun ga ada cacian dan makian atau kritik yang tidak membangun..jadi kita2 yang berpikir jernih langsung bisa baca situasi, bahwa Gea diisi oleh banyak orang2 Nato (bisanya cuma ngemeng doank..).. Adalah gw, Blur (Rizki), Monos (Donny), Koplok (Eko), Blun (Fari), dan Mansur (Iman) mendeklarasikan “Baroedak Waduk”..dengan gw sebagai Ketua Baroedak Waduk dgn cara ngangkat diri sendiri, secara si gw pencetus gagasan getoh loh...(dan anak2 ga da yang protes).... Visi Misi dari kami adalah untk memberantas sgala kemunafikan yg telah trjadi dan turun temurun dari anggota2 Gea yg merasa diri mrk Gea Banget... yahh... caranya tntu ga scara langsung, nama Waduk diambil untk nyindir mrk yg sok bijak n merasa plg benar, tapi sudah trbukti krja nyata mereka nol besar..

Nah..balik li ke bukom,setiap ada caci maki...Baroedak waduk’ slalu eksis..mengcounter komentar2 yg ga sedap dibaca..tntu saja qtaga pengecut, setiap komentar kita, selalu diberi identitas.. W ... sbg lambang dari Baroedak Waduk.....(nyambung ke hal berikutnya)

0 comments:

Post a Comment