DABLJUBROTHERS | STYLE IS EVERYTHING | BE YOURSELF | FEEL MORE CONFIDENT | FEEL SATISFIED | JOIN WITH DALJUBROTHERS

Thursday 4 June 2009

Filisofi "Waduk" (3)


kita lanjut lagi...
Staon skali pan ganti Ketua Himpunan, kini giliran angk 00 yang mesti megang. Secara si gw prnah jadi Kahimse, maka anak2 dukung gw..ampir seratus persen kali ya..itu jg mgkn ga da yang mau kale ya..ditambah lagi dukungan dari yang tua2 jg,,, wahh jd tersanjung dipercaya ma banyak orang... kir dipikir dipikir dan dipikir.......semuanya beresiko, menerima amanat atau ngga sama2 beresiko. pilihan yang paling sulit... kemungkinan 1: nerima tapi berpotensi gagal di kuliah (DO) n ditinggalin temen2 lg yg prnah buat trauma, kemungkinan 2: nolak tapi berpotensi dijauhin bahkan mungkin dibenci ma anak2 GEA............dianggap pengecut.

Sempet bikin susah tidur tuh..anjing lah..!!!! Finally gw pilih nolak saja dan di forum 00 gw buka alasan sbnrnya, bahwa gw ga percaya sama tmn2 00....kemana kalian pas gw butuh..?? Nah loh bener jg prediksi gw... anak2 GEA jd pada sinis...cuma beberapa org aja yg dgn baek2 nanya alesan gw, mreka nerima2 aja ma pilihan gw. Bangbus lah yang jd naek.. dengan Baroedak Waduk sebagai tim suksesnya....lagi2 kita eksis...hehehe. Saat itu gw jadi Koordinator Divisi Keprofesian, program kerja sdh dibuat, tinggal realisasinya aja. Tp lagi2 gw ngerasa ga nyaman, ga enak lah...disinisin mulu...cape dehhh....

Trus saat itu mulai menjamur virus Tianshi... gw jd orang yang paling anti MLM.. dan selalu nolak buat di %tasi (jd orang negatif menurut mereka). Adalah si Badru yang nyulik dan berhasil %tasi gw, di tempat si Morank, ada Pak Kanata jg..jadi we gw ikutan... kerjaan himpunan jd ga baleg...sampai akhirnya gw mesti milih salah satu...lagi2 dilema (bukan diletak marmot).. ngundurin diri buat yang ke dua kalinya...apa kata dunia..bisa2 makin dibenci deh si gw............makin penasaran kan??...hehehehheh jgn muntah dulu yow......(nyambung ke hal 4... pis ahh...)

0 comments:

Post a Comment