DABLJUBROTHERS | STYLE IS EVERYTHING | BE YOURSELF | FEEL MORE CONFIDENT | FEEL SATISFIED | JOIN WITH DALJUBROTHERS

Thursday 4 June 2009

Filisofi "Waduk" (4)

Gea or Tianshi?
Tetep jd koordinator tapi ngehambat kerja himpunan atau fokus Tianshi tp ditendang dari GEA?.....huh...milih yg lebih nyaman saja,,,,good bye GEA n anak2 GEA bgt 00...keputusan yang paling berani yg pernah gw ambil....... secara kuliah masih lama,, yakin... hal itulah yg bikin gw kuat, badai pasti berlalu. Sidang 00 lg..semua GEA tau bahwa telah lahir The Real Penjahat GEA
..........


Dicki MR, adalah orang yg prnah jadi GEA bgt dan dibanggakan mrk, kini jadi orang yg paling memuakkan di mata mereka. Gw berusaha cuek saja, its my life getoh loh..yg nentuin arah hidup gw ya gw lah, bukan mereka. Hal paling berat tuh di sinisin ma anak2 00 yg ngerasa diri mereka paling GEA.


Untunglah masih ada segelintir org yg gw anggap The Real Sobat...mereka Baroedak Waduk (dikurangi Mansur yg mengundurkan diri)...njis jadi pengen nangis..terharu gt deh ama ksetiaan mereka. Bukom sudah pasti ngebahas isu panas ini....Baroedak Waduk tetep hadir dan mengcounter... oh iya ada yg ga boleh dilupain..Baroedak Uwo...mereka dukung gw jg...thanx ya...


Hal tersebutlah yang bikin gw yakin ada yg salah dengan GEA.......persaudaraan yg selama ini disanjung dan di koar koar kan sbg ciri khas (khaseum..) GEA adalah nilai2 persaudaraan yg SEMU, “Lu kita anggap temen ketika lu berguna bagi GEA, ketika NGGA,,ke laut aja lu!!”.... hmmm terbukti kan??...lagi lagi anjing lah......................


Plis jgn bosen dgn kalimat ini... Baroedak Waduk lebih eksis, lamun di Game mah level paling mentok lah derajat keeksisannya. Coz diriku paling identik ma Baroedak Waduk, maka anak2 jadi padamanggil gw si WADUK.


Di Karsam lah tmpat si GEA bgt jd melunak ma gw, mulai nyapa lg...walopun blom kaya dulu. Baru stelah 00 mau dikudeta, kita smua jd tambah kompak, walopun ga jd dikudeta akhirnya. Trus jd tambah bersatu pas laporan prtanggungjawaban ditolak. Lahirlah Wartel’ers dan FGC yg isinya smua anak2 00 yang Anti Gea, ngikutin Baroedak Waduk gt dehh...hehehehe..

Badai Pasti Berlalu (Tamat)

0 comments:

Post a Comment